Bumi kita sedang menangis

Lihatlah bumi kita… Penuh dengan sampah yang kita buat…

denaialam.jpgLihatlah Indonesia kita… Penuh dengan bencana….

Lihatlah hutan kita…sudah tandus dan gundul disana sini..

Lihatlah sungai kita…tercemar oleh limbah kita

Siapakah kita itu? Kita adalah manusia…….

Alam di Indonesia sudah sangat marah dengan manusianya, percaya atau tidak, sekarang bencana datang silih berganti, mulai dari banjir, tanah longsor, Lumpur lapindo dan sebagainya…

Sekarang saatnya kita peduli dengan itu, jangan cuman peduli dengan nasib maya dan ahmad dhani aja donk!!! Sekali-sekali prihatin ama INDONESIA dan keadaan alam sekitar kita.

Coba perhatiin di televisi berapa persen sih acara buat lingkungan hidup di banding acara gossip-gossipan? Orang lebih peduli akan kelangsungan hidup artis pujaannya ketimbang kelangsungan hidup mereka nantinya. Mereka lebih rela untuk menyaksikan berita tentang perselingkuhan si A dengan si B berjam- jam lamanya, ketimbang ngeluangin 5 menit waktunya untuk melihat acara berita tentang penderitaan ibu pertiwi.

Saya bukan orang yang munafik, tapi saya pernah merasa sangat bosan melihat acara di tv yang isinya cumin gooooosssiiiiiippppp aja, dari pagi sampai malem. Saya takut suatu saat nanti julukan buat Indonesia bukan “Negara seribu pulau, tapi dengan julukan baru Negara seribu gossip”

Melalui tulisan ini saya ingin mengetuk pintu hati nurani anda (tok..tok..tok….)