senyum senyum dan senyum….

Tersenyumlah saat kapanpun, baik itu suka maupun duka, karena dengan tersenyum anda dapat menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi dengan diri anda, percaya atau tidak, orang yang kesehariannya tersenyum dapat membuat hidupnya lebih terasa enteng ketimbang orang yang kesehariannya cemberut saja, dan senyum juga merupakan terapi buat kesehatan wajah, hati serta otak.

Orang yang tidak bisa tersenyum biasanya cepat merasa bosan, bad mood dan cenderung tidak bisa untuk menghargai seseorang, perhatikan suasana kantor atau sekitar anda, apakah ada tipe orang seperti ini? Kalo iya, lihatlah apakah dia memiliki banyak teman?

Sebenarnya modal awal untuk memiliki banyak teman ialah senyum, karena dengan senyum kita bisa membuat suasana hati orang lain juga turut merasa senang.

Kembali ke masalah senyum diatas, banyak orang merasa sulit untuk tersenyum, kenapa yah? Apakah entar bakalan ada kursus yang ngajarin orang untuk senyum? ( angkat bibir dikit, litain giginya…nyengir dikit…pinter…) wa..ka..ka…ka…Gila!!!! Habis sepertinya di jaman ini semua bakalan bisa di jadikan peluang untuk bisnis,

Cobalah untuk tersenyum sebelum senyum itu dilarang! Tapi ingat, baru saya nganjurin untuk senyum, kalian semua pada senyum2 sendiri, (neh kan,senyum sendiri?) bisa gawat bro!! senyumlah pada tempat dan waktu yang tepat biar ndak di salah sangkain ama orang yang di sebelah …

Selamat tersenyum…