Mau bobok..

Hari telah berganti malam, dan kini saatnya saya untuk tidur karena tubuh telah lelah dari pagi sampai sore tadi, walaupun cuman tidur sebentar, saya mau…

Tapi bila ingat akan apa yang telah terjadi tadi, saya jadi tertawa mendengar keluguan ponakan saya, yang mengerjai temannya.

Dia bilang dengan gagahnya bahwa dia tahu arti dari bahasa Italia berikut ini “ AGUSTO DE ITALIANO”. Saat temen temannya bilang dia bohong,Tahu ndak, dia dengan polosnya menjawab “ SANDO” betulkan? Coba kamu lihat di bungkusan wafer coklat ini!!!!

Saya jadi tertawa mendengarnya….

Ada satu lagi kelucuannya…saat itu kami sembahyang di pura, dan pemangku (pemimpin upacara) memberi komando sembahyang dengan sembah puyung (tanpa sarana bunga, sebagai awalan bersembahyang), ponakan saya nyeletuk “ PUYUNG HAI,mak?”. Kontan saja semua peserta persembahyangan jadi tertawa, termasuk jero mangku.

Ah…ada ada saja memang ponakan saya itu….dasar anak kecil yang masih dengan polosnya melihat dunia, mereka mungkin dalam hatinya cuman berpikir untuk main lari larian dengan temannya, dan menagis sejadi jadinya bila keinginannya tidak terpenuhi.

Beda dengan kita dari baru bangun sudah berpikir….coba hidup ndak perlu kerja…coba hidup ndak perlu uang..coba hidup ndak perlu rutinitas…alangkah damainya dunia ini..

Tapi sekali lagi saya sudah ngantuk….pengen tidur…zz..zzz.zzz…zzz