Lemes…….

Kegelisahan ini, sangat menggangu saya, dari baru bangun sampai sekarang ini, apa yang terjadi yah, badan saya ini terasa sangat tidak enak, seperti ada sesuatu yang mengganjal di tubuh ini, apa yang terjadi, saya coba untuk mengingat-ingat, apa yah……hingga akhirnya saya menemukan jawabannya..

Ternyata saya belum BAB dari kemarin, dan sekarang sepertinya semua amunisi di dalam tubuh akan saya lontarkan…tak tersisa..

Segera saya masuki pintu kamar mandi dan langsung saja saya melakukan ritual kewajiban.., tak lupa saya nyalakan sebatang rokok sebagai pengusir “AROMA MESIU”

Setelah memborbardir semua musuh dengan aneka rudal dan peluru yang saya miliki, terciptalah kepuasan yang amat sangat..surga iu ternyata tidak jauh..bisa saya rasakan sekarang ini, ndak perlu untuk mati untuk merasakan surga, dan ndak perlu untuk “TiiiiT”, (sensor) untuk merasakan surga dunia…

Badan ini terasa sangat uenak tenan, mak nyus…kembali ringan, melayang seperti kertas, tapi sekarang kenapa lagi? Perut saya kok ndak beres lagi, sekarang kenapa?, saya membatin..

Terdengar gemuruh ombak di dalm perut saya, seperti tsunami yang siap meluluhlantakkan semuanya, dan sedetik lalu saya sadari, saya belum makan, saya lapar..

Tercium aroma masakan yang di masak oleh ibu saya, semakin menjadi-jadi cacing atau mungkin naga di dalam perut saya, dengan semangat 45 saya menyerbu dapur, ganyang semuanya, ndak peduli apapun, yang penting tsunami cepat berlalu. Yup, setelah kurang lebih 30 menit menggempur dapur semuanya terasa agak enakan, tapi…..tapi…..wah..ada lagi yang ndak beres…nieh…tiba tiba mata saya terasa beraaaattttttt sekali, saya mengantuk, mungkin karena makan terlalu banyaknya tadi yah?

Dan saya putuskan…ndak bisa di ganggu gugat lagi…saya mau tidur, pokoknya tidur, ndak usah ngeblogg lagi, biar entaran aja, yang penting sekarang mau bobo dulu…mau mimpi…

Ah…ternyata semua kegelisahan ini terjadi karena sindrom “Morning sick-nya” saya dan di tambah kemalasan saya….atau mungkin karena saya di tinggal mudik ama si melati yah? Hidup rasanya ndak bersemangat…atau karena …ah..sudahlah,,,