MANA KOMPOR GAS SAYA!!!!!!!!

Mungkin pernah teman teman mendengar akan adanya penggantian kompor dari minyak tanah menjadi kompor berbahan bakar LPG, pernah kan?

Tapi sampai saat ini dan detik ini [sampai tulisan ini naik cetak] belum satu kompor pun yang masuk ke daerah saya di bilangan jalan Gunung Agung Denpasar Barat.

Padahal menurut perjanjian dengan dinas PERKOMPORAN [saya tidak tahu namanya, jadi saya sebut saja begitu] kompor-kompor itu bakalan hadir pertengahan bulan februari 2008, tapi sampai habis bulan maret tak sebiji pun kompor itu nongol.

Padahal semenjak pemerintah menganjurkan pemberhentian subsidi minyak tanah, minyak tanah sudah sangat amat jarang dapat saya temui, jikalau ada, harganya sangat mahal sekali, bisa mencapai 6500rupiah per liternya.

Saya bingung, pendistribusian kompor yang ndak lancar dari pusat, atau jangan-jangan nanti kita di suruh membeli kompor gratis tersebut?

Semua masih belum jelas sampai saat ini dan semua masih ngambang……semestinya pemerintah jangan dulu menghentikan pendistribusian minyak tanah bersubsidi sebelum seluruh rakyat Indonesia ini mendapatkan kompor gas secara merata [termasuk saya ini] karena akan berdampak pada kelangsungan hidup orang banyak, masyarakat akan marah dan semakin tidak percaya dengan kinerja dari pemerintah, katanya pemerintahan sekarang ini akan berpihak pada rakyat kecil tapi nyatanya BULLSHITT semua itu BOHOOOOOONG…tak ada sedikitpun kebijakan mengarah ke WONG CILIK…malah akan semakin menguntungkan orang yang sudah kaya…

 

Buat para pejabat yang secara ndak sengaja nyasar ke blogg saya ini, tolong ingat apa yang anda janjikan semasa kampanye dulu, anda bisa di atas karena ada kami yang di bawah. HUKUM KARMA TETAP BERJALAN,BUNG!!!!!!!!!!!