Salahnya dimana? [kok ndak bermutu?]

Saya mau nanya ama temen2 semua, apakah ada kriteria khusus saat menulis dalam blog? dan apakah ada aturan yang baku saat kita menulis sebuah postingan? karena beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan E-mail yang isinya sangat membuat saya down, yang isinya “dia menanyakan keseriusan saya dalam menulis postingan, dan dia juga mengatakan tulisan saya kurang bermutu….hikz..hikz…saya jadi sedih…”😦 😦

Yang saya tahu, kalau kita mengelola sebuah blog [apa lagi personal] kita bebas menulis tentang apa saja, walaupun itu kurang bermutu sekalipun. Karena saya beranggapan kalau blog saya ini merupakan diary dan tulisan yang ingin saya share ke semua orang…dan terserah saya mau menulis tentang siapa dan apa, kan is up to me? πŸ‘Ώ

Yah..walaupun anggapan teman2 semua tulisan saya tidak bermutu, jelek, ndak bermoral dan apalah…saya tetap terima…karena saya cuman orang baru dan masih belog untuk nge-blog, saya akui saya masih NoL BESAR….. tapi saya semangat untuk belajar…

“Buat yang ngirimin saya E-mail pada tanggal 15 april 2008 dan sekarang nyasar lagi masuk ke blogg saya, makasi aja…buat E-mailnya”.

Buat temen2 yang masih baru belajar nge blogg [seperti saya], keep fighting aja… yang penting kita ndak nyusahin mereka [yang ngerasa tulisannya paling bermutu] dan memaksa mereka buat melali [baca: berkunjung] ke rumah kita.πŸ‘Ώ Buta eh salah…[benernya], Buat semeton [baca: sahabat] yang udah mau berbaik hati ngebaca postingan dan sudi berkunjung ke rumah saya ini saya ucapkan banyak2 terima kasih … πŸ˜† semoga amal baiknya di balas ama tuhan…[buih,, jeg serius dadine]:mrgreen: