Dan Akhirnya….

Bahwa setiap kejahatan atas kemanusiaan di atas dunia ini, tidak saja memiliki pemimpin dan para pengikutnya, melainkan juga didukung oleh filsuf serta filsafatnya dan di tambah oleh para cendikiawan bayaran.

*ALBERT CAMUS

Dan akhirnya saya pun tertawa kegirangan setelah membaca berita di Koran bahwa si Amrozy Cs bakalan mengahadapi maut sebentar lagi di tangan para eksekutor. Walaupun baru mendengar kabar “akan di eksekusi” tapi itu merupakan obat bagi dahaga saya yang merasa kasus bom yang mengahancurkan “rumah” saya berkesan di undur2.

Dan akhirnya roh pun bersorak…. yah bagi seseorang yang mempelajari hindu sebagai pedoman hidupnya yang percaya dengan adanya roh dan tuhan, saya rasa para roh korban akan membuat acara penyambutan besar2an di sana. karena akibat dari perjuangan nyeleneh mereka yang mengatasnamakan “JIHAD” para roh yang tidak berdosa itu ada disana. Dan saya kira juga “TUHAN” akan menginterogasi mereka sejauh mana kata jihad yang mereka pakai landasan untuk menyakiti dan menghancurkan orang bisa mereka pahami.

Dan akhirnya saya kira juga “TUHAN” ndak bakalan menggunakan standar ganda dalam menentukan mendukung atau menolak, beliau ndak bakalan mendukung kalau menguntungkan dan dijamin seratus persen juga pasti ndak menolak walau bakal dirugikan. Karena keadilan yang mutlak ada di tangan beliau.

Hi..hi.. postingan kali ini kayaknya banyakan kata “dan akhirnya….”😆😆 tapi sumpah bukannya saya ngedoa’in orang bakal cepet mati, tapi karena saya salah satu korban tak langsung dari bom bali makanya saya seneng banget tuh mendengar kabar si Amrozy Cs bakalan didor secepatnya. Tapi kalau mendengar wacana kalau koruptor bakalan mendapat hukuman mati kayaknya perlu juga deh… biar para koruptor merasa takut dan bukan Cuma koruptornya, para hakim. jaksa dan para perangkat hukum [yang membekingi para koruptor] kayaknya perlu juga di hukum mati jika mereka bersalah karena kelalaian mereka dan membela para koruptor. Dan akhirnya [lagi????😳 ] merka bakalan takut buat korupsi, bila perlu batas buat hukuman mati buat para koruptor yah… minimal korup 50 juta sudah dapat tiket hukuman mati, di jamiin mereka bakalan keder…. Sekedar info, kalau di cina, pemerintahannya bakal menjatuhkan hukuman mati pada para koruptor dan bakalan di tembak di alun2 kota buat sebagai “proyek percontohan” pada masyarakatnya.

pertanyaannya : “PEMERINTAHAN DAN HUKUM DI

INDONESIA BERANI APA TIDAK????

tapi kalau di tanya “bisa apa tidak” pak Winasa dan presiden SBY bakalan dengan lantang berkata: “KALAU MAU PASTI BISA………!!!!!!!!!!!!”.