Blog walking yang tertunda…

Whoahem…. Koneksi sekarang lambat banget…blog walking jadi ogah2an, gimana ndak kesel, dari kemarin starone eceran saya mengalami masalah dengan browsingnya. Yah.. jadilah ritual blog walking saya sudahi saja. Padahal masih banyak beranda yang ingin saya kunjungi, termasuk [bokep dan sejenisnya]👿

Tapi apa boleh buat tinggal di pedalaman denpasar ini yang belum tersentuh oleh jaringan telepon, membuat gantungan harapan saya buat mengetahui informasi di dunia maya ya… star one plus modem eceran saya ini… segala konsekuensi nya harus saya tanggung sendiri, mulai dari tiba2 terputusnya jaringan hingga kehabisan pulsa saat lagi enak2nya blog walking or lagi mosting artikel di rumah [blog] aneh saya.

Padahal sebenernya saya lagi asik2nya membaca artikel tentang teman2 di BBC yang jalan2 ke RSJ bangli… kayaknya acaranya seru bangets… nyesel saya ndak bisa ikutan padahal dalam hati ini pengen untuk ngumpul bareng temen2 di dunia maya. Karena jujur saja untuk urusan kopdar saja saya sama sekali belum pernah… dan saya sepertinya masih menjadi anggota illegal di komunitas saya sendiri…alias cuman nongol di blog dedengkotnya BBC dan cuman bisa sumbang suara alias koment tanpa pernah tahu gimana wajah dan rupanya anggota BBC yang pastinya cantik imutz…dan ganteng2 secara aslinya.

Yah apa boleh buat blog walkingnya saya udahin aja dech… mahap yah temen2 yang belum sempet saya kunjungi… lain waktu kalau udah baikan koneksi star one saya, saya bakalan bertamu ke rumah teman2 semuanya… salam…