TELKOM FLEXI is SUCK….

Cerita ini berawal saat saya tertarik untuk mengikuti program promo dari flexi yaitu program “flexi mesra” tahu kan sebab musabab saya pakai program ini?… he..he..he… ya iya lah… saya ikutan lantaran saya dan pasangan saya kan sesama penyuka jenis😯 eh sesama pemakai flexy, nah setelah membaca dan menimbang dengan seksama maka [penjajahan diatas dunia harus di hapuskan] 😆 kami pun memutuskan buat registrasi dan ikutan program tersebut.

Tanpa BA..BI…BU sayapun melakukan registrasi dan di dalam pikiran sudah ada pikiran yang indah indah… bakalan cuap2 sampai puas…sampai kuping panas…pokoknya bakalan nelpon geknya ick, nah setelah proses registrasi berlangsung sukses dan saya pun mendapatkan SMS seperti ini :

[pelanggan flexy 0361745**** mengundang anda dalam flexi Mesra. Reply SMS ini dengan “OK 0361745****”. Kirim ke 456] dan pulsa saya terpotong Rp 1000 pesan ini dikirim pada tanggal 05- 09-2008.

Dan setelah saya melakukan proses tersebut malah saya mendapat pesan SMS dari nomor 0000 yang isinya seperti ini : “456 tidak dapat melayani permintaan anda saat ini, silahkan coba beberapa saat lagi” selang sepuluh menit saya coba untuk mengirim ulang ke nomor tersebut dan lagi2 pesan yang sama yang saya terima dan sialnya lagi pulsa lagi2 terpotong seribu rupiah.

Pada tanggal 06-09-2008 saya mendapat SMS dari no 45601 dan mengatakan seperti ini : “Selamat, registrasi fleksiMesra anda dengan no 0631745****berhasil dan anda di kenakan biaya Rp 5000” dan memang benar pulsa saya dan pulsanya pasangan saya telah terpotong sebesar lima ribu rupiah.

Nah berhubung pulsa telah dipotong oleh operator flexiSuck, maka saya pun mulai ber ha..ha..hi..hi.. dengan geknya tanpa khawatir akan kehabisan pulsa karena merasa telah mengaktifasi program promo tersebut dan telah mendaftar plus pengurangan pulsa. Namun apa yang terjadi😯😯 angan2 saya runtuh, mimpi saya pudar… setelah saya mengecek sisa pulsa saya betapa terkejutnya saya bahwa pulsa saya berkurang sesuai dengan biaya nelpon saya yang berjam2👿👿 flexi brengsek dan saya pun menelpon costumer service nya. Saya pura2 nanya tentang program promo flexiMesra dan dengan bangganya si CS menerangkan bahwa program tersebut seperti apa, [saya tunggu dia mengatakan kata2 GRATIS MENELPON SEPUASNYA DENGAN BIAYA LIMA RIBU RUPIAH] benar saja dia pun mengatakan key word tersebut… dan keluarlah complain saya [benernya kasian sieh marahin CS nya, namun…apa boleh baut eh buat? Terpaksa :evil:]

Setelah cek dan ricek… dan dengan alasan tetek bengek yang saya ndak mengerti….akhirnya CS tersebut minta maaf dan berjanji akan menelpon saya dalam beberapa hari untuk konfirmasi ulang tentang complain saya… namun sampai saat ini tak ada kabar dari flexiSuck kepada saya dan pulsa saya menghilang entah kemana….bukan sieh masalah pulsa yang saya permasalahkan [sok bijak mode:on*] tapi bukankah itu salah satu penipuan public? Hitung saja seratus orang yang ketipu dengan promo tersebut hitung coba, berapa sudah kuntungan yang di dapat oleh operator FLEXISUCK tersebut. Coba mereka bener2 dan terang2an dalam meminta pulsa kita sebesar lima ribu pasti [ndak] bakalan saya kasih…😆😆 [lumayan lho lima ribu…bias dua jam nelponnya…he..he..he…😆 ]

Kalau ada kebetulan ada orang flexi yang kebetulan nongol di rumah aneh saya ini, coba dech…pikirin dulu sebelum mengeluarkan promo, jangan seperti sekarang ini, bukankah flexi masih dalam lingkaran otoritas TELKOM? Kalau seperti ini kayaknya kepercayaan orang buat ikutan promo flexi kayaknya bakalan ilang dech….

Akh…ungkapan tentang Flexi bukan telepon biasa kayaknya bener dech…dan buat operator telkomFlexi…salam jari tengah aja dech…👿