“BPpom” MANA AKSIMU????

saya kaget😯 dan shock banget saat melihat jajan kesukaan saya ternyata sangat beracun dan sangat beresiko membuat saya mati pelan pelan.

yah… jajanan itu adalah OREO dan es krim INDOESKRIM MEJI… kaget ndak tuch? alna saban hari dan saat saya nulis postingan ini saya juga sedang mengunyah biskuit oreo tersebut, dan saya pun cuma pasrah menghadapi kenyataan bahwa saya adalah salah satu korban dari produk sialan tersebut. Namun rasanya untuk memuntahkan dan mengeluarakan balik kayaknya sayang dech… [jadi inget ma tembang lagu nieh…terlanjur basah…yah sudah…mandi sekali….]

Cuman yang menjadi pertanyaan saya di mana letak ke saktian BPPOM? kan jelas2 tuch tertulis “DEP KES RI NO MD bla..bla…bla….” nah gimana tuh sistemnya sampai bisa kecolongan [lagi] hal2 yang seperti itu? mungkin ini salah satu dari ketidak beresan pemerintahan kita dalam mengawasi dan menguji apa yang terjadi di masyarakat. Dan sepertinya badan pemerintah harus menunggu masyarakatnya untuk meregang jiwa terlebih dahulu baru beliau beliau itu mau untuk melakukan tindakan….

Aneh sungguh aneh…nyawa bisa di jadikan bahan percobaan….

pak dokter gimana nieh?????