Recent Updates Page 2 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • arydwantara 7:34 am on February 9, 2009 Permalink | Reply
    Tags: , favourite, gambaran, warna   

    Arti warna favourite moe… 

    warna warni kehidupanHa..ha… postingin artikel yang santai akh…[otak lagi jenuh dengan permasalahan sehari2 niey] Pastilah hampir semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. Nah, dari situ dukun lunatick bisa lihat watak kamu berdasarkan warna favorit kamu.

    Warna Biru
    Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

    Warna Hijau
    Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

    Warna Kuning
    Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

    Warna Ungu
    Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

    Warna Putih
    Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

    Warna Hitam [warna favorite pak dukun lunatick 😆 ]
    Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

    Warna Merah
    Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

    Nakh…tu dia hasil penerawangan pak dukun kali ini…semoga bermanfaat buat para pembaca semua….tapi inget nie cuman buat iseng2 aja yah…soalnya ntar pak dukun takut di kirimin e-mail yang macem2 ntar…[semisal ….”yth pak dukun ick…kalau warna kesukaan saya warnawarni…hii…gimana]… khan berabe…coz dukun cabul ini masih dalam tahap trening… he..he… salam semuanya…

    Lunatick __dari berbagai sumber..

    Advertisements
     
    • Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 10:18 am on February 9, 2009 Permalink | Reply

      warna putih, biar keliatan tambah imut 🙂

      “putih imut???? berarti kain kafan nya pocong imut juga yah 😯 😆 “

    • HeLL-dA 11:57 am on February 9, 2009 Permalink | Reply

      Aku banget tuh..
      Warna BIRU..
      Hehehe..

      “generasi biru yah? janagan2 suka nonton film biru juga 😆 😆 “

    • joe 8:45 am on February 10, 2009 Permalink | Reply

      menjelang kampanye, warna-warni bertebaran

      “betul…betul itu…sampai pusing liatinnya…ditambah bendera yang udah robek masih aja dipasang… apa ndak polusi tuh namanya… ❓ “

    • casual cutie 12:40 pm on February 10, 2009 Permalink | Reply

      heee casual cutie suka warna ungu…ungu kerennnnn….

      “Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu”……maksudnya apa nih bang???

      “he..he..sory salah ketik…maksudnya hanya mereka yang bermental kuat yang bisa menjadi kekasih kamu”…gitu…. 😆

    • Cadink 2:49 am on February 12, 2009 Permalink | Reply

      Kalo warna – warni apa artinya 🙂 …. he…. Salam kenal….

    • fajarseraya 9:14 am on February 13, 2009 Permalink | Reply

      kok ga ada PInk bos..hehehehehe

      “masih dalam tahap jampi..jampi…bos… 😆 “

    • agoenk lanank 3:12 am on February 16, 2009 Permalink | Reply

      Beh, ayik sudah bisa lho buat foto di text, hahahahaha….

      gampang kan?

      yik ada yang baru lagi ga?
      klo ada saya mau copy lagi kerumahnya yik oc….

      “he..he..begitulah… yang baru? apaan gunK….kalau kopi baru ada sieh… cap kupu2 bola dunia 😆 “

    • oming 3:19 pm on February 16, 2009 Permalink | Reply

      Aduuuhh… senangnya penyuka warna item…
      selalu banyak lawan jenis yang berusaha merebut cinta aku…
      ohh…

      dari sumber terpercaya kan ni??
      Hehehe…

      “wuih seneng ma warna item mbok yah?…milu sik merebut cinta na mbok yah… he..he…, kalau sumbernya…wuih…jangan di bilang deh mbok…maknyus pokoknya… 😆 “

    • tulank 3:23 am on February 19, 2009 Permalink | Reply

      Kalo suka item muda artinya apaan ya??

      “entar dulu…. masih nyari… entar kalau udah ketemu pasti saya beberkan artinya yang sabar yah….”

    • a! 8:04 am on February 21, 2009 Permalink | Reply

      –tipe pemurung, selalu menyenangkan —

      kok kontradiktif ya. jdnya pemurung apa menyenangkan? kalo pemurung sih pasti memprihatinkan. 🙂

      ‘maksudnya bos…kalau pas lagi murung yah…tidak menyenangkan tapi pas lagi good mood biasanya pasti jadi orang yang enak diajak seneng2″ he..he…

    • Sora Aoi - Artis Bintang Porno Dunia 9:32 am on February 21, 2009 Permalink | Reply

      jadilah diri sendiri. sesuaikan warna dengan warna kulit. dan sesuaikan warna dengan menggunakan warna yang serasi

      ‘WHUA..KA..KA…SALAH SATU ORANG DENGAN PENDIRIAN YANG TEGAS”

    • Kontes Fajarseraya 9:36 am on March 2, 2009 Permalink | Reply

      ikuti kontesku boss

      “segera…”

    • via 4:29 pm on March 7, 2009 Permalink | Reply

      purple, aku banget…

      “whua……janda….. 😆 “

    • agoenk lanank 3:11 pm on March 18, 2009 Permalink | Reply

      Yik, met hari raya galungan ya…

      moga damai selalu dan diberkahi olehnya…

      Salam
      “selamat juga…sory lama ndak up date blog coz lagi sibyuk nieh… salam buat lanank n fansnya….”

    • zee 2:48 pm on March 20, 2009 Permalink | Reply

      Wah yg saya suka banyak, hitam, biru, hijau, putih jg…….

      ‘campur..campur…[tipe yang tidak tetap pendirian] he..he..he… 😆 “

    • cheuw 11:54 am on April 8, 2009 Permalink | Reply

      wahh..ko warna coklat ga adaa ya?
      heuu

      “masih dalam proses boz…sabar….”

    • happy 1:32 pm on April 11, 2009 Permalink | Reply

      kalau kamu suka warna hitam .
      berarti kamu dukun

      “hua…ka..ka… iya bro…kenapa warna item selalu di kaitkan dengan dukun Yah? “

    • cha_cha 3:14 am on July 4, 2009 Permalink | Reply

      ungu……………..mau dunk….
      ungu psangan hidupnya warna pa yach….

    • widya margarettha 7:45 am on November 16, 2009 Permalink | Reply

      ungu, aq sukaaaaaaaaaaaaaaa bangetttt

      ” janda kah??? 😆 “

  • arydwantara 3:57 am on January 28, 2009 Permalink | Reply
    Tags: , hidup, jadul, perlu   

    Kadang hidup mesti berubah… 

    Sebut saja namanya rudi, teman sma saya dulu, rudi ini orangnya culun sekali dan bahkan kelewat culunnya sampai 2 banyak yang menanggap dia orang yang idiot, kampungan dan udah dah banyak julukan yang tidak mengenakkan pada dia.

    Pernah suatu hari kita ketawa ngakak di buatnya, lantaran dia cuman bengong aja saat disuruh mematikan laptop temen saya. Ya udah enam jam lamanya laptop orang on terus, he..he..dasar rudi dia malah ngotot ndak mau di salahkan saat yang punya laptop marah2 ke dia 😆 Nah si rudi ini orang nya anak mama banget dan anak pingitan [kata kita aja sieh] padahal ortunya sih ndak keberatan kalau si rudi jalan2 keluar malam2 mungkin mereka ngerti yang namanya anak muda udah biasa jalan malam2, tapi dasar si rudinya aja yang ogah buat keluar malam, malah dia pernah bilang kayak gini “buat apa keluar malam2? Yang ada besoknya kita bawaannya ngantuk terus tidur deh di kelas [nyindir ick deh kayaknya itu] disamping itu begadang itu bikin kita jadi kurus mau contoh nyata? Liat aja nyamuk…dia kan keluarnya malam2 makanya ndak bisa gemuk kayak lalat” 😯 di jaman millennium ini masih ada yang berpikiran gitu???? Nah suatu malam, pas ick lagi ngamen di salah satu bar di kuta, ick iseng ngajak si rudi ikutan, tujuan nya ick sih mulia 😎 biar dia ndak dianggap kampungan terus ama temen2 makanya dia perlu diajak ngerefresh pikiran kolotnya itu. Eh..pas masuk bar dia udah kabur ngilang…terang saja ick takut entar anak orang diambil jin bule yang banyak bertebaran di sana he..he.. setelah ick cari2 ternyata dia lagi sibuk di bar [kirain dia mesen minuman] eh taunya dia sibuk nanyain ke bartendernya nama2 minuman yang terpampang disana, rese ndak sih? Buat apa yang begituan ditanya segala… dasar udik…

    Tapi itu cerita lama cerita 6 tahun yang lalu, kemarin pas ick ngamen di bar deket HR ick kaget banget 😯 shock 😯 banget ick ngeliat apa yang ick liat… ick melihat banner gedhe terpampang jelas di depan hotel mengatakan bahwa besok bakalan ada ceramah tentang kehidupan yang penceramahnya ndak lain dan ndak bukan si rudi…orang yang kita anggap culun dan bodohnya minta ampun…. Pas ick bengong2nya mandangin photo si rudi yang terpampang di sana, tiba2 ada yang nepuk pundak ick dari belakang, ternyata yang nepuk adalah sang penceramah itu tadi…si rudi… “hey ick…pha kabar?” Tanya rudi dengan hangat “ba..baik..” jawab ick sekenanya [benernya gue masih heran, kok bisa dunia kebalik kayak gini?] “kamu pasti heran yah dengan gue sekarang ini, gue tau lo semua nganggap gue orang yang bodoh dan culun waktu kita sma dulu, gue masih inget kok apa2 aja yang di bilang ke gue dulu…rudi bloon..rudi o..ol…dan rudi alah…banyak deh pokoknya, gue sadari itu, dan gue ngemaafin, tapi itulah, dalam diri gue,gue merasa gue itu ndak bodoh cuman gue telat aja buat taunya, nah dari sana lah gue berusaha mendapatkan berbagai informasi tambahan dan berusaha untuk lebih banyak tau dari orang2 kebanyakan, karena menurut gue cuman orang tolol saja yang ndak mau berusaha buat maju” kata si rudi penuh makna buat ick “eh loe besok dateng yah ke acara gue, nih gue kasih undangan vip” katanya lagi “eh..sory di besok aku dah ada rencana buat ngamen, maunya sieh aku dateng cuman aku sudah ada janji, sory yah” sergah ick “oh loe masih ngamen?” Tanya rudi “iya, daripada bengong di rumah” jawab ick “em..ya sudah, salam buat teman2 yah, bilang gue kangen buat kumpul bareng lagi,” katanya sambil bergegas buat pergi soalnya dia sudah di tunggu pihak panitia acara Sumpah ick kaget sekaligus takjub mendengar cara dan gaya bicaranya, berwibawa penuh charisma, ciri khas publick speaker gitu deh…dalam hati ick cuman bisa bilang maafin aku di, karena dulu ick salah satu orang yang ikut berpartisipasi buat ngejek kamu dengan kata2 bodoh..seandainya lo bisa nyasar di blog aneh ini…

     
    • agoenk lanank 3:32 am on January 31, 2009 Permalink | Reply

      Halo yik, bener tuh kalo naik motor ga boleh ciuman…

      oya yik mana html bali bloggersnya saya mau minta?

      ” 😆 cari ja ke rumah nank…”

    • duglag 7:46 am on February 2, 2009 Permalink | Reply

      he3… 🙂
      bagi no phonenya ya, biar nambah narasumber yg pinter2

      “okeh…catat yah 0811kosong1isi”

    • Deddy 8:36 am on February 2, 2009 Permalink | Reply

      Nice post ick, really… Saya pernah nulis gini di Renungan Tahun Baru 2009 di blog saya:

      “Kita bukanlah manusia yang sempurna. Namun selalu ada celah untuk memperbaiki diri bagi mereka yang mau berusaha…”

      Sepertinya si Rudi memang berusaha dengan keras…

      “hm…thanks pak dokter buat pujiannya…he..he… yup manusia dikatakan sempurna kalau dia udah bisa melakukan sesuatu buat dia orang sekitar dan pada negaranya… bukan begitu bos??”

    • agoenk lanank 9:37 am on February 2, 2009 Permalink | Reply

      Postingannya bagus yik, pasti dapat ide dari memantra ya, hahahahaha 😀

      Emang si Rudi tu sapa?
      dapat nama dari mana?
      wkawkawkawkawka….

      Oya yik, nanti saya datang ke rumah yik ya oc
      selalu ada kan dirumah?
      nanti saya sms dulu sebelum kesana…

      “he..he..rudi yang itu tuch…. [namanya juga disamarkan… cukup rahasia ick ma rudi ja 😆 ]
      okeh dech sms dulu ntar kalau mo main see…yaw…

    • Oming 5:46 am on February 3, 2009 Permalink | Reply

      Wah.. bli juga harusnya berubah donk jngan cuma ngamen doank..
      Eh btw, ngamen di HR udah keren banget namanya tu ya…
      :mrgreen:
      Kalo gitu sekarang berubahnya jangan cuma HR lokal doank, kudu melanglang buana,hehehe…
      Semangat!

      “semangat….hoa..he..m… he.he… thanks mbok…ntar mau melanglang pantingan aja.. 😆 “

    • ridu 11:12 pm on February 3, 2009 Permalink | Reply

      wah, emang justru orang-orang yang dulu kita gak sangka-sangka, sekarang sangat berubah, bahkan berubah lebih baik dari kita.. hebat ya temen kamu itu..

      “thats right babeh… ick jadi speechless nie…” [semakin menyesal…]

    • HeLL-dA 10:42 am on February 4, 2009 Permalink | Reply

      Dalam hidup memang seharusnya ada perubahan, Ick.. Jika itu perlu..
      😉
      Mantapz temen kamu itu.
      Dia bukannya malah terpuruk.

      “berubah…..[kok mirip ksatria baja hitam yah?] 😆 “

    • aNGga Labyrinth™ 2:34 am on February 5, 2009 Permalink | Reply

      Ha ha ha… kata pepatah : “Burung biru yang mempesona
      terkadang secara tak sadar sebenarnya ada di dekat kita”

      *Bener ngak sie pepatahnya ?*

      Keren ya…

      Tapi diriku juga kadang gitu loh,, klo ngak ada perlunya ngapain ke luar malem2

      “he..he… dasar….buat apa ada malem kalau ndak di pakai keluar… 😆 “

    • casual cutie 2:38 am on February 6, 2009 Permalink | Reply

      wah keren si Rudi…

      ayo donk bang Ick jg hrs semangat…..contoh bang Rudi….

      “segera….susul…sikat…maju…. [lho kok kayak perang???] makasie buat semangatnya…. 🙂 “

    • fajarseraya 9:20 am on February 6, 2009 Permalink | Reply

      maju terus boss….

      “yupz…mohon doa restu….”

    • casual cutie 11:44 am on February 8, 2009 Permalink | Reply

      kemana bang ick????

      “pullllaaannggg…..”

  • arydwantara 3:31 am on January 23, 2009 Permalink | Reply
    Tags: kelam, kematian, , persiapan   

    Hidup untuk persiapan… 

    Siapakah diantara makhluk hidup yang sedang menikmati kemasyuran, kekuasaan, dan uang sempat memikirkan alam kematian? Dan ada ndak dari sahabat lunatick site yang memikirkan bahwa kematian adalah sesuatu yang pasti, sementara kedatangannyalah yang merupakan sesuatu yang sangat misteri.

    Keterikatan duniawi yang demikian kuat menyebabkan kita melupakan hukum semesta, bahwa kematian adalah suatu ilmu pasti dan untuk menyambutnya kita harus mempersiapkan diri dan melakukan persiapan.

    Persiapan macam apa yang harus disiapkan? Jangankan melakukan persiapan 😦 untuk memikirkannya saja kita pasti tidak ingin [sudah kodrat manusia untuk selalu hidup 😦 ] . kematian menjadi hal yang sangat menakutkan, karena peristiwa itu akan merenggut segala kenikmatan, memutuskan hubungan cinta dan kemesraan. Karena itu jika dia datang, kita merasa kehilangan sesuatu yang paling berharga. Kematian hanya disimbolkan sebgai sesuatu maut yang tugasnya hanya merenggut segala kenikmatan duniawi.

    BENARKAH DEMIKIAN?

    Memikirkan alam kematian bukanlah dimaksud untuk membangun sikap pesimistis untuk tidak membangun kerajaan di alam realistis ini. Membangun suatu kerajaan sah2 saja, namun tidak ada apapun di dunia ini yang kekal termasuk juga kerajaan tersebut. Jika kita percaya tidak ada yang langgeng di dunia ini maka kenikmatan yang kita rasakan ini juga sifatnya hanya sementara. Dan juga jikalau kita percaya bahwa kemasyuran itu tidak merupakan jaminan bagi kehidupan yang lebih baik dalam kelahiran berikutnya [bagi yang percaya] bahkan mungkin juga kemasyuran itu dapat merendahkan kualitas hidup pada kelahiran yang berikutnya, sementara itu untuk meningkatan kualitas hidup pada kelahiran berikutnya merupakan sesuatu yang tidak mudah, maka mau tidak mau, suka atau tidak suka kita harus sempat memikirkan alam kemtian itu.

    Justru sebaiknya selagi masih diberikan kesempatan untuk mengirup udara oleh yang memiliki, kita harus memikirkan dan memahami alam kematian agar kita bisa memaknai segala keterbatasan kita menjadi manusia.

    Dalam keterbatasan itu, kita tertunda melakukan kejahatan. Sebaliknya, kita akan cenderung menimbun kebaikan untuk persiapan menjelang kematian. Sebab suatu kematian merupakan suatu faset permulaan, bukan suatu perjalanan akhir suatu perjalanan yang panjang. Kematian adalah suatu permulaan yang menentukan warna kehidupan yang akan datang.

    Dan melalui rumah aneh ini ick mengajak sahabat lunatick untuk sekali2 berpikir sejenak tentang kematian justru ketika kita masih hidup karena orang yang udah pernah mati ndak bakalan bangun buat menceritakan bagaimana kematian itu…

    oh iya ini kan awal tahun yah 😯 he..he.. met taon baru yah buat sahabat lunatick… “GOD BLESSING US”

    mysweetlunatickroom.

     
    • agoenk lanank 4:10 am on January 23, 2009 Permalink | Reply

      We yik, tumben ngeblog…

      Oya sori belum dapat kesana coz saya mau maju skripsi neh…

      Gmn blog saya bisa kan dimasukin, hehehe…Kayak ML ya bisa dimasukkin…

      😀

      “cieh… ML ma siapa tuh???? okey dech nank ntar maen ke rumah trus tak kasik men bocorannya … 😆 “

    • agoenk lanank 4:20 am on January 23, 2009 Permalink | Reply

      Yik sekalian minta bali bloggers HTML nya dunk mau saya isi di blog saya…

      oc

    • nono 7:37 am on January 23, 2009 Permalink | Reply

      halo…
      apa kabar… 🙂

      “halo juga mas…. kabarnya ick baek…gimana mas nya ?”

    • casual cutie 3:12 pm on January 23, 2009 Permalink | Reply

      met taun baru jg..

      salam hangat selalu

      “sama..sama…” 😎

    • duglag 3:35 am on January 28, 2009 Permalink | Reply

      akhirnya blog ini hidup lg :p

      “iya setelah sekian lama tewas…. 😆 “

  • arydwantara 5:42 am on November 26, 2008 Permalink | Reply
    Tags: dilema, masyarakat, moral, muda   

    Moral dan delima eh dilema… 

    Sekali lagi pikiran bodoh ini menerawang entah kemana, dan sekali lagi pikiran ini usil membicarakan masalah agama dalam kehidupan generasi muda . Kenapa tidak, dalam pengamatan saya belakangan ini kehidupan beragama generasi muda bali tak ubahnya seperti lalat. Yang sesekali hinggap di tempat suci dalam artian sejalan dengan moralitas agama dan pada lain kesempatan mereka hinggap di tempat maksiat semacam kompleks pelacuran dan mabuk2an.

    Tampaknya itu tidak bisa disederhanakan, karena kepesatan perkembangan duniawi kota denpasar jauh meninggalkan pembelajaran kaum muda mendalami pembelajaran agamanya. Dinamika duniawi pun jauh lebih tinggi perputarannya. Realitas ini kemudian memunculkan ralitas yang tarik menarik dan tawar menawar, antara moralitas agama dengan nilai2 yang lain. Dan sialnya justru saling bertentangan. Dan apabila muncul pemikiran permisif di kalangan muda di bali maka itu mungkin buah dari kesenjangan itu. Dan ada satu lagi yang perlu di tegaskan, bagaimana kaum muda bisa menjaga moralitasnya apabila kaum tua yang terbiasa berbicara di mimbar menjelaskan tentang moral dan agama namun apabila saat di bawah mimbar mereka terbiasa check in di hotel melati or bungalow dan tertangkap saat berselingkuh 😯

    Lihatlah pada kenyataan pada hari raya, bentuk permainan bermuatan judi sudah menjadi bentuk kelaziman, dan khususnya pada saat hari raya nyepi yang nota bene kita harus mengajarkan perenungan diri melalui tapa bratha dan semedi, justru bertolak belakang karena mereka sibuk ber panca sila [panca=lima, sila=duduk] duduk berlima sambil memainkan judi ceki , dan coba lihat di lapangan puputan di depan pura Jagat Natha denpasar saat bulan purnama, banyak sekali jenis permainan yang mengarah ke perjudian yang tergelar bebas.

    Semula kegairahan masyarakat muda hindu bali dalam ke pura sempat mendapatkan reaksi positif dari kalangan masyarakat, namun seiring dengan perjalanan waktu, reaksi positif itu mendapat pertanyaan. Karena menurut mereka,kaum muda bersembahyang bukan lantaran di barengi dengan niat tulus ikhlas menghadap sang pencipta atau dalamnya pendidikan agama yang mereka peroleh namun mereka terdorong oleh gairah untuk berdandan dan bersolek dan memamerkan ke mewahan dalam balutan busananya. Sebagai contoh boleh di lihat sekarang ini kain kebaya kepura sudah semakin menipis dan hampir tembus pandang. Memang kalau kita berniat untuk sembahyang sieh ndak apa2 namun bukankah manusia itu hidup berbarengan dengan setan juga? Dan sangat diakui pengaruh setan lebih kuat dibandingkan pengaruh tuhan 😆

    Akh..sungguh aneh dunia sekarang ini, orang yang gemar bersembahyang sampai ke pelosok2 gunung dan lembah justru mengeluarkan putusan buat menjual lahan pelaba [asset] pura. Kepribadian ganda itu semakin membuat saya bingung. ck…ck..ck… aneh kan? Jadi ndak salah kan kalau pemikiran bodoh saya mengatakan kehidupan moral masyarakat seperti lalat yang gemar hinggap di sana sini tanpa memiliki pedoman hidup yang jelas, yang sekali2 terlihat sangat religius dan sesekali [sialnya tertangkap] berselingkuh atau sedang di tempat pelacuran 😳 entah apa jadinya dunia ini jika dipenuhi oleh lalat…

    *My sweat lunatickroom*

     
    • nono 7:11 am on November 26, 2008 Permalink | Reply

      bener banget…
      kekayaan bali pada umumnya telah tergrogoti…
      sgb generasi muda yukz sama2 :
      AJENG BALI ne….

      nice post…

      “ajeng bali or ajeg bali bos? 😳 “

    • nono 7:17 am on November 26, 2008 Permalink | Reply

      lebih enak delima…
      kikikik… 😀

      “betul bos…. 😆 “

    • nono 7:18 am on November 26, 2008 Permalink | Reply

      beli dulu ah…
      hatrix nih…. 😀

      “jangan ngutang yah… 😆 “

    • Nias Zalukhu 7:20 am on November 26, 2008 Permalink | Reply

      wah wah tulisannya dalem banget ick.. hehehe…sayang dikau jauh.. coba dekat.. akan kuhibur ples ples wkwkkw

      “whua…ka..ka…jauh di mato deket di hati…”

    • Rita 12:39 pm on November 26, 2008 Permalink | Reply

      Bangga punya pemuda yang berbudi pekerti seperti siempunya blog ini……Kalo semua remaja berpandangan seperti ini bisa dipastikan negara ini akan menjadi bangsa yg bermartabat tinggi, amien

      ” 😳 “

    • sarahtidaksendiri 3:01 pm on November 26, 2008 Permalink | Reply

      wagh, salah satu contoh anak bangsa yg kritis nich…seandainya semua mau berfikir yang baik dan kritis serta gemblang serpti pemilik blog ini dan mau bertindak lebih untuk budaya mereka pasti negara dan bangsa ini tidak melulu kehilangan ‘harta2’nya.. makasih y udah mampir ke gubuk sy.. 😀

      “wikz….jadi malu baca komentnya….hi..hi..hi…ick di puji nieh…. 😳 “

    • Deddy 12:31 am on November 28, 2008 Permalink | Reply

      Klo mengatasi masalah lalat, kita bisa pasang lem lalat, tutup makanan yang ada di meja, atau pintu rumah juga ditutup krn musim hujan spt sekarng lalat makin banyak aja.

      Nah, sayangnya untuk masalah moral hanya jadi urusan diri sendiri dan yang di atas. Jadi inget lagunya bang Iwan, “Urus saja moralmu… urus saja akhlakmu”…

      “heikz… i cant speak anything… “

    • HeLL-dA 6:30 am on November 29, 2008 Permalink | Reply

      Betul kayak yg Pak Deddy Andaka bilang, sudahlah, Ry, biarin aja.. Yg penting kamu tdk terpengaruh dengan mereka. Tetep pertahan dirimu yg sekarang ini..
      😉

      ” he..he… emang koment mr andaka topbgt, makasaih dah mampir ke rumah aneh ini HELL “

    • casual cutie 6:50 am on November 29, 2008 Permalink | Reply

      bener bgt…..jgn generasi muda aj yg hrs bermoral. yg tua jg donkk.

      “seratus bangetz…gimana mau bermoral bagus kalau yang ngomong tidak bermoral bagus juga [tapi tolong jangan tanya moral pemilik blog ini 😎 ] “

    • info resep 6:54 am on November 29, 2008 Permalink | Reply

      mari menjadi generasi yg lebih baikk

      “ayo…..ndak ada kata terlambat.. 😆 “

    • info resep 7:27 am on November 30, 2008 Permalink | Reply

      mmmhhh…hrs diperbaiki dr diri sendiri

      “yup…setubuh..eh setuju…”

    • zee 12:23 am on December 2, 2008 Permalink | Reply

      Kalo kata para ahli, kaum muda memang berada dalam kondisi yg belum matang jd segala sesuatu ygy dikerjakan biasanya karena rasa ingin tahu & penasaran. Mudah2an siy tdk menjurus jd ikut aliran sesat dsb kayak di Jepang sana.

      ” 😳 betul juga yah…pemuda itu sangat besar rasa ingin tahunya…sampai2 ML pun di jadikan alasan dari rasa pengen tahu yang luar biasa itu…he..he.”

    • agoenk03 2:32 am on December 3, 2008 Permalink | Reply

      yik, lagi OL ne?
      ntar saya kesana sorenya, gmn?
      jam berapa ada dirumah?

      B A L A Z…..

      “he..he… kalau mo dateng…come on aja…ndak usah malu2…”

    • a! 3:35 am on December 3, 2008 Permalink | Reply

      di mana2 trnyata sama. agama bisa dibajak utk apa saja. :((

      “yah..begitulah bos…apapun asal menguntungkan kayaknya halal…”

    • radhika 6:00 am on December 3, 2008 Permalink | Reply

      setuju..
      salam kenal juga ya

      “salam kenal juga… 😎 “

    • Reallylife 11:03 pm on December 3, 2008 Permalink | Reply

      i think good moral its good

      “thanks…”

    • giz 6:34 am on December 4, 2008 Permalink | Reply

      de, dah kerja? -oot-

      “lom gek… cariin satu kerjaan gek…please… eh btw no telp dunk kalau boleh 😳 “

    • SIge 1:58 pm on December 4, 2008 Permalink | Reply

      Salam kenal Bli,

      Berbicara moral kaum muda seperti saya, tidak terlepas dari contoh kaum tua yang menjadi panutan kami.

      Prasangka, saya melihat cara pandang orang Bali aseli dari tulisan Bli yang saya kutip di bawah,

      “namun seiring dengan perjalanan waktu, reaksi positif itu mendapat pertanyaan.”

      Saya tidak menyalahkan sebagian dari masyarakat kita memiliki prasangka terhadap perilaku kaum muda, namun jangan terlalu jauh juga menghakimi kami. Tidak semua kaum muda seperti itu.

      Nah, dengan keadaan seperti ini sudah cukupkah dengan prihatin saja? saya rasa tidak. Perlu solusi, bila saja organisasi sekehe teruna berjalan sebagai mana mustinya, moral lalat masyarakat kita mungkin dapat dikurangi, khususnya kaum muda seperti saya. Mengenai apa dan bagaimana, mari kita pikirkan bersama.

      Segitu aja dulu koment saya, suksma.

      “wow 😯 ternyata segitunya yah…. yang jelas tulisan ini ndak bermaksud buat nge Judge siapapun…karena ini merupakan hasil dari pikiran bodoh saya saja….”

    • devari 2:09 pm on December 4, 2008 Permalink | Reply

      idealnya generasi muda jadi garda terdepan untuk satu pembaruan 🙂

      “betul bli tanpa mengecilkan peran generasi tua yang telah ngedoktrin kita…”

    • giz 6:56 am on December 5, 2008 Permalink | Reply

      YM gen ke aku nomormu, nanti ta miskol… tp ati2 ntar ditimpuk ama nyonyah ya 😀 ga nanggung

      YMna sama kek emailku..:)

      “okay…tak send ntar…”

    • gdwgdw 1:24 am on December 7, 2008 Permalink | Reply

      wah, saya rasa bukan hanya sedekar pikiran boDoh:)
      katanya.. manusia emang ga pernah puas… katanya…

      salam kenal..

      “salam kenal juga gek dewi…betul yah namanya? betul juga kalau manusi itu ndak pernah puas dengan apapun…termasuk urusan yang itu…. he..he… ” 😳

    • Balisugar 5:10 am on December 9, 2008 Permalink | Reply

      Mampirrrrrrrrr

      kalau buah delima beneran enak hehe

      ” pa lagi yang udah masak…hm…nyummy….” 😆

    • hildatob 12:50 am on December 10, 2008 Permalink | Reply

      haha
      udah ga heran liat orang2 yg kek punya 2 kehidupan. di sebelah sono religius dan di ujung lainnya tiba2 berubah jadi orang jahat.

      yah, ga heran sih
      karena ujung2nya smua karena duit dan buat duit

      “he..he…ngeblog juga katanya juga buat duit mbak… jadi gimana gitu …. 😳 “

    • wira 3:01 am on December 10, 2008 Permalink | Reply

      jaman makin gila, no komen…

      *lha ini kan komen 😀

      ” beh…nhgelah gen bli wira ney…. 😆 “

    • departa 5:47 am on December 11, 2008 Permalink | Reply

      jaman kalituga aneh dan sulit dimengerti. 😀

      “yup…setali tiga uang ama jaman kali brantas…he..he..he… semua bisa di berantas…”

    • wulan 3:25 pm on December 13, 2008 Permalink | Reply

      Ary ato Ick?… Aku rasa hal spt ini bisa terjadi di lain daerah. Kamu, aku dan siapapun yang prihatin dengan hal ini, bisa kok merubah sedikit demi sedikit, minimal mengurangi yang menjadi keprihatinanmu. Tentang caranya, tentu kamu lebih tahu…yang penting ada niat untuk berubah dari diri kita sendiri dulu.. Sori, aku nimbrung terlala ehh terlalu jauh yak…

      “ick aja 😎 okay…masukan dari mbakwulan bagus banget dan emang perubahan itu munculnya dari diri kita sendiri bukan karena di paksakan [sok bijak] 😳 “

    • baladika 5:00 am on December 15, 2008 Permalink | Reply

      hidup emang berwarna bos…

      “full color bos…. [bagi yang udah jadi juragan yahhh iya cuman yang masih ngayah sepeertti saya…life is …….”

    • gustulank 10:55 am on December 16, 2008 Permalink | Reply

      Apa Bali perlu Generasi muda Radikal (Hindu Garis keras) ??

      Atau sedikit demi sedikit kita gali esensi luhur kemanusiaan yang diajarkan nenek moyang??

      *Bukan pemikir, jadi cuma bisa nanya..

      hehehe.. Salam kenal ya…

      “hindu garis keras??? :think: kalau emang perlu kenapa tidak… 😆 “

    • agoenk lanank 5:54 am on January 2, 2009 Permalink | Reply

      Yik, pa kabar?

      Saya pindah domain menjadi http://agoenklanank.co.cc

      Save ya n lancong kesana, tapi masih kosong lho…

      “meluncur ke t ka peh “

    • suryacx 5:39 am on January 6, 2009 Permalink | Reply

      wah…. kita jangan ikut2 garis keras deh….

      takwa penting tapi jangan fanatik….

      🙂

      “setubuh…. eh setuju boz… 😆 “

    • baliazura 11:51 pm on January 16, 2009 Permalink | Reply

      seperti nya dilema seperti itu juga terjadi pada saudara kita yg beragama lain dan bahkan yg beragama di KTP aja

      “ups… agama ktp? seperti apaan tuh? 😆 “

    • fajarseraya 9:19 am on January 19, 2009 Permalink | Reply

      salam kenal ya brooo….sesama blogger bali

      ” 😎 yup… keep posting.. sesama street eh…sesama nyama bali he..he..he… thx dah main kesini…”

  • arydwantara 3:31 am on November 20, 2008 Permalink | Reply  

    Check this out… 

    pahlawan atau?

     
    • ekads 4:47 pm on November 20, 2008 Permalink | Reply

      hmmm…entahlah saya juga tidak tau..
      apakah beliau seorang pahlawan atau bukan.

    • wira 4:43 am on November 21, 2008 Permalink | Reply

      no comment 😀

      “yang penting nulis bli… 😆 “

    • jadul 6:04 am on November 21, 2008 Permalink | Reply

      keren banget tuh…
      “makasieh…”

    • info resep 6:06 am on November 21, 2008 Permalink | Reply

      ga tau deh mau ks komen apaan…

      “he..he.. makasieh komentnya…” 🙂

    • casual cutie 6:09 am on November 21, 2008 Permalink | Reply

      wow…ga tau jg ya…

      “sama…..” 😳

    • devari 8:22 pm on November 21, 2008 Permalink | Reply

      LOL idenya gambarnya keren

      “nyaruang bli… he..he… kalau photo bli dev dimasukin kesana bole 😳 “

    • agoenk03 2:44 am on November 24, 2008 Permalink | Reply

      Yik sory banget waktu ne ga bisa…
      Waktu ne saya sms kok ga bls? marah ya?

      Klo hari minggu depan saya bisa tapi saya sms dulu oc dan dibalas ya biar tahu ada di rumah atau ga oks…

      Wah itu fotonya diambil dari mana ya?

      “weikz??? sms??? 😯 ndak ada sms masuk bro… biasa lah flexi…bukan telepon biasa…kalau minggu dateng ja ick da di rumah kok ndak da acara kemana2 inget gen ngabe voucher 20 ribuan he..he..he…”

    • nono 3:35 am on November 24, 2008 Permalink | Reply

      emm…gambar tempo doeloe… 😀

      “tapi masih sesuai dengan realita… tul ndak? “

    • gungws 6:44 pm on November 27, 2008 Permalink | Reply

      dilihat dari judulnya, sangat bertanggungjawab!memang beginilah manusia seharusnya!bertanggungjawab terhadap diri! saving private asset!

      gambar2 juga menampilkan kesan yg sangat heroik!dramatik!dan propagandaik!sangat mengharukan!salut! klo gini, saia yakin bisa menang di pinasthika Ad.Fest ataupun di CitraPariwara!
      hahaha…ngwur nih..ngsi comment pagi2..^^

      ” hi..takut akh baca komentnya…ntar ick diwawancarai ma reporter nieh..trus ick terkenal…trus banyak yang nebeng ma ick..terus…terus…terus… 😆 “

    • halopopcom 11:27 am on December 2, 2008 Permalink | Reply

      hmm.. foto yang sangat jadul sekali inget dulu dapat gambar ini waktu belom jaman hotspot, 2001 -an kira2 hehehe

      salam, gungde
      http://halopop.com

      “dapat di sana yah? soalnya ick nemu di kompu temen jadi karena unik makanya ick posting aja…”

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel