Updates from September, 2008 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • arydwantara 3:36 am on September 25, 2008 Permalink | Reply
    Tags: makanan, minuman,   

    “BPpom” MANA AKSIMU???? 

    saya kaget 😯 dan shock banget saat melihat jajan kesukaan saya ternyata sangat beracun dan sangat beresiko membuat saya mati pelan pelan.

    yah… jajanan itu adalah OREO dan es krim INDOESKRIM MEJI… kaget ndak tuch? alna saban hari dan saat saya nulis postingan ini saya juga sedang mengunyah biskuit oreo tersebut, dan saya pun cuma pasrah menghadapi kenyataan bahwa saya adalah salah satu korban dari produk sialan tersebut. Namun rasanya untuk memuntahkan dan mengeluarakan balik kayaknya sayang dech… [jadi inget ma tembang lagu nieh…terlanjur basah…yah sudah…mandi sekali….]

    Cuman yang menjadi pertanyaan saya di mana letak ke saktian BPPOM? kan jelas2 tuch tertulis “DEP KES RI NO MD bla..bla…bla….” nah gimana tuh sistemnya sampai bisa kecolongan [lagi] hal2 yang seperti itu? mungkin ini salah satu dari ketidak beresan pemerintahan kita dalam mengawasi dan menguji apa yang terjadi di masyarakat. Dan sepertinya badan pemerintah harus menunggu masyarakatnya untuk meregang jiwa terlebih dahulu baru beliau beliau itu mau untuk melakukan tindakan….

    Aneh sungguh aneh…nyawa bisa di jadikan bahan percobaan….

    pak dokter gimana nieh?????

    Advertisements
     
    • Arie 3:57 am on September 25, 2008 Permalink | Reply

      aduhh itu Oreo sama Meiji kesukaanku kenken nieeee …… *shock*

      eh btw itu nonton barengnya besok, jumat 26 Sep jam 8.30 malam … kalo konfirm buat ikut kasi tau via YM or info di milist okeh 🙂

      “he..he…sama mbok tiyang juga ikutan shock… 😯 “

    • papa deddy 4:23 pm on September 27, 2008 Permalink | Reply

      waduh kesukaan ku dan anak ku itu oreo

      “hati..hati…”

    • thegands 6:37 am on October 3, 2008 Permalink | Reply

      hanya oreo..

      “ndak yang lain masih banyak kok… cuman berhubung oreo adalah kegemaran saya maka saya ulas oreo aja… ” 😳

    • suryacx 6:03 am on October 4, 2008 Permalink | Reply

      oreo oh oreo……..

      nga bisa *diputer, dijilat, dicelupin* lagi deh……

      “tapi kan bisa di *buang bos.. 😆 “

    • wira 2:35 am on October 6, 2008 Permalink | Reply

      seperti potongan lirik lagu :

      “itulah indonesia…”

      “betul bos…apapun bisa terjadi di negeri ini… “

    • gustulank 8:07 am on October 7, 2008 Permalink | Reply

      Hahaha… coba doyan jaje uli ato laklak, pasti cuman terkontaminasi kuman tangan dagangnya… hahaha… lam kenal ya…

      “lam kenal balik bli… 😎 saya ndak suka laklak tapi saya doyan jaje lempog… he..he.. 😆 “

    • ironepunxs 9:52 am on October 8, 2008 Permalink | Reply

      untung saia ndak suka ngemil… :mrgreen:

      “enak ya…uangnya pasti ndak abiez2… 😆 “

    • fenny 7:20 pm on October 9, 2008 Permalink | Reply

      yang ga boleh beredar itu kan yang ML, bukan yang MD. yang MD masih aman2 aja kok.
      trus… McFlurry di McD juga ud ditarik, ga tau deh McFlurry yang pake Milo gmn.. kalo yg McFlurry pake oreo uda ga beredar…
      trus, tahu yang ada di batagor yg beredar d bali kata dokter cock mengandung formalin, sedang diteliti BPPOM..

      “dimana2 ML emang di larang 😆 sedihnya, padahal kalau lagi di Mcd ick biasa pesen yang ada oreona… hikz..hikz…”

    • agoenk03 4:19 am on October 15, 2008 Permalink | Reply

      Benar tuh mana kesaktian BPOM…

      Saya juga suka oreo apalagi kalau di kasi gratisan di rumahnya ayik, pasti lebih enek…hehehe

      kan biasanya ayik ngasi oreo kalo saya kesana hehehe….

      Salam damai selalu…

      “dasar…tampang gratisan…tapi kalau di tukar ama pulsa jagoan 20 ribu sie ndak masalah… wa..ka..ka..”
      😳

    • rara 2:18 pm on December 8, 2008 Permalink | Reply

      BP POM.. bagaimana caranya kita bisa mengecek Kosmetik atau makanan yg digunakan berbahaya atau tidak. jika di emailnya BP POM saja tidak mempermudah konsumen untuk mendapat informasi.

      ” tanya keeeennnnaapppaaa ❓ “

  • arydwantara 6:07 am on September 12, 2008 Permalink | Reply
    Tags: flexi, suck, telekomunikasi   

    TELKOM FLEXI is SUCK…. 

    Cerita ini berawal saat saya tertarik untuk mengikuti program promo dari flexi yaitu program “flexi mesra” tahu kan sebab musabab saya pakai program ini?… he..he..he… ya iya lah… saya ikutan lantaran saya dan pasangan saya kan sesama penyuka jenis 😯 eh sesama pemakai flexy, nah setelah membaca dan menimbang dengan seksama maka [penjajahan diatas dunia harus di hapuskan] 😆 kami pun memutuskan buat registrasi dan ikutan program tersebut.

    Tanpa BA..BI…BU sayapun melakukan registrasi dan di dalam pikiran sudah ada pikiran yang indah indah… bakalan cuap2 sampai puas…sampai kuping panas…pokoknya bakalan nelpon geknya ick, nah setelah proses registrasi berlangsung sukses dan saya pun mendapatkan SMS seperti ini :

    [pelanggan flexy 0361745**** mengundang anda dalam flexi Mesra. Reply SMS ini dengan “OK 0361745****”. Kirim ke 456] dan pulsa saya terpotong Rp 1000 pesan ini dikirim pada tanggal 05- 09-2008. (More …)

     
    • Arie 7:01 am on September 12, 2008 Permalink | Reply

      hihihihihi temen kantor juga ada yang kena … alasan ikut promo itu juga karena hal yg sama biar murah meriah ….

      *akyu pake halo* 😀

      “no: mbok?”

    • imsuryawan 11:51 am on September 12, 2008 Permalink | Reply

      hahahah… memang bukan telepon biasa to! Harus sabar makenya! Hehehe…

    • ridu 8:35 am on September 14, 2008 Permalink | Reply

      ooh gitu toh.. payah juga yah.. hohoho..

      tapi kamu gak ikutan lomba blogger flexi kan?? :mrgreen:

      “ha..ha… lo mau jebak gue du?… ya..iya lah… gue ikut… 😳 “

    • ekads 1:33 pm on September 14, 2008 Permalink | Reply

      cukup tiga kata untuk anda: Anda Belum Beruntung 😀 sabar pak, jangan emosi dunk….menurut kata orang, orang sabar itu disayang…..(silahkan isi sendiri titik2nya) :mrgreen:

      “tuhan.. 😎 “

    • duglag 12:06 am on September 15, 2008 Permalink | Reply

      he..he..asli darah tinggi!!

      “wa..ka..ka…sesama korban dilarang saling mengejek… 😳 “

      *Btw dah gajian? traktir dunk..

    • wira 3:44 am on September 15, 2008 Permalink | Reply

      yg murah memang selalu bermasalah 😀

      “yup…betul pak dosen… yang muraah meriah dan beresiko menanah… 😆 “

    • suryacx 1:14 pm on September 15, 2008 Permalink | Reply

      hare gene murah???? BOONG!!!

      ya sudahlah….

      anggep saja anda belum beruntung….

      klo mau, langsung aja dateng ke telkom terus getokin satu2 petugasnya (ajaran sesat).

      hehehe…….

      “he..he.. yuk bli bareng2 kesananya….biar ada yang tak ajak kesana… 😆 “

    • ghozan 1:34 am on September 16, 2008 Permalink | Reply

      bah satu lagi produk TELKOM yang gak bener… perusahaan negara kok seperti itu yah?

      “uangnya kebanyakan di tilep kali…” 👿

    • Nias Zalukhu 7:55 am on September 17, 2008 Permalink | Reply

      Wah saya ga pake Flexy hehehe tapi saya tertarik nih dengan kalimat yang dicoret di paragraf pertama.. beneran tah?

      “wa…ka..ka…. salah bro… dasar lo tu ye… 😆 😆 “

    • agungekanugraha 2:04 am on September 18, 2008 Permalink | Reply

      dah nasib x………

      “naziiieeeeebbbb jadi orang kecil yah seperti itu…” 😦

    • yudi 2:13 am on September 18, 2008 Permalink | Reply

      saya juga ga pake fleksi, benarkah s***s?

      “some times…bener dan some times bener sekali…”

    • anton 4:15 am on September 22, 2008 Permalink | Reply

      waduh, jangan bilang SUCKS lagi. ntar bias2 dibredel jg kayak tetangga sebelah.

      http://www.rumahtulisan.com/15/09/2008/blogging/lawanlah-tulisan-dengan-tulisan.html

      “masak seperti itu bli???? entar saya cek juga dech… 👿 “

    • Deddy 9:51 am on October 25, 2008 Permalink | Reply

      Waduh… kemaren saya baru beli flexi plus hapenya itu. Mumpung murah…

      “awad kena tipu bozz.. dah banyak yang jadikorban…”

    • alex 1:54 pm on October 25, 2008 Permalink | Reply

      betul sekali…saya juga ikut registrasi flexi mesra..meski udah berhasil terdaftar namun pulsa saya tetep terpotong. saya udah telp 147 ya janji tinggal janji 1 minggu ngga terselesaikan masalah saya. Uang habis buat nelp juga ngga bisa di refund. Emang mottonya TELKOM Commited to u di ganti saja…TELKOM emang jancuk……….

      “ha..ha… salah satu korbannya yah… demo ke pleki yuk bozzz”

    • rizfi 1:18 am on May 28, 2009 Permalink | Reply

      sy udah dftr fleximesra pi koq gag bisa-bisa ya…..
      truz malah di beri balasan oleh 456 begini : maaf, fleximesra hanya berlaku untuk satu kode area saja.
      dan padahal kode area sy dengan pasangan saya itu sama.
      truz parahnya lagi, sy udah laporin ke telkomflexi 147 sebanyak 2 kali tapi msih belum juga di tindak lanjuti.
      n saya harap perhaaaatiannya…

      “perhatiannnnnnn…. siap grak!!!!! tuh sudah dapat perhatian kok mas risfi… 😆 “

  • arydwantara 5:25 am on September 8, 2008 Permalink | Reply
    Tags: kesenian, megambel, parade   

    Ibuku bisa menabuh lho… 

    Sabtu, 6 september 2008, ibunya ick ikutan parade gong kebyar yang di selenggarakan oleh pemerintah kodya denpasar di lapangan puputan denpasar… walaupun cuman kelas parade namun jangan salah bro… yang ikutan kayaknya ndak mau main2 dalam mempersiapkan segala sesuatunya, mereka tampil sangat bagus sekali, malah di lengkapi oleh tariannya segala. Walaupun para pesertanya para ibu, namun ketepatan dan keserasian nada yang di keluarkan sangat padu sekali, ndak kalah dengan para penabuh gambelan pria.

    He..he..jadi tambah salut nieh sama ibu, alna di usianya yang senja itu masih saja ada energy buat berkesenian, dan masih kuat aja begadang malam2 buat latihan megambel. Bayangkan aja sebelum hari H atau tepatnya seminggu sebelum pentas para ibu2 itu begadang sampai jam 11 malam buat memantapkan gerakan penari dan menyelaraskan nada dari gambelan itu, maklumlah karena sekehe gong ini masih baru dan sepertinya di banjar saya masih adanya kekurang dukungan dari pihak suami2 para ibu2 tersebut… [mungkin jatahnya buat bobo bareng di kurangin kali yah? 😆 ] makanya saat latihan ada saja posisi yang masih lowong dan itu cukup membuat para pelatih merasa kewalahan.

    Namun akhirnya kerja keras itu tidak sia2 karena saat pentas para ibu2 tidak melakukan kesalahan dan nyaris perfect, dan para pelatih pun merasa puas dengan hasil yang di tunjukkan oleh ibu2 anggota sekehe gambelan CANTHI MERDANGGA… dua jempol dech pokoknya… namun kayaknya PR masih ada nieh… buat para anggota karena perasaan groginya masih keliatan banget dan kurang adanya gerakan saat pentas dan kesannya diatas panggung masih kaku…

    He..he.. tapi selebihnya… kami anggota ST SATYA YOWANA mengucapkan selamat buat para ibu2 yang sudah mulai berani keluar kandang untuk unjuk kebolehan dan mengharumkan nama banjar kita “BANJAR SEMILA JATI” semoga kita semakin jaya…

    *pertanyaanya….yang  manakah ibunya ick?

     
    • Arie 7:01 am on September 8, 2008 Permalink | Reply

      mau dong diajarin *wink wink*

      “he..he..tukaran mbok…mbok arie diajarin nabuh sedang ibu saya diajarin naik sepeda, usul yang bagus kan? 😆 “

    • Gung De 10:53 am on September 8, 2008 Permalink | Reply

      Wah, sayang saya gag dapet nonton yang hari sabtu…. baru kmaren hari minggu saya tau dan nonton ke puputan. 🙂

      “yah..sayang bli..padahal yang sabtu penabuhnya bagus2 and penarinya cantik2, pasti ngiler liatnya.. 😆 “

    • wira 3:12 am on September 9, 2008 Permalink | Reply

      salute… 🙂

      “makacie pak dozen…”

    • Star 3:54 am on September 9, 2008 Permalink | Reply

      nilai utk ibunya ick sbg penabuh: 🙂 🙂
      nilai utk ick sbg ‘photografer’: (?)

      “nilai buat gek yang nonton 👿 “

    • nananghartoyo 8:28 am on September 9, 2008 Permalink | Reply

      hebat nie!

      “he..he.. makacie…” 😎

    • D2 2:44 am on September 11, 2008 Permalink | Reply

      Acungan jempol buat nyokap-nya Ary!!! Saya jadi malu, karena untuk megambel gong gede belum bisa masih belajar, sekitar satu bulan….karena banjar saya baru beli gong barungan yang merupakan sumbangan dari seorang warga banjar yang jadi pengusaha sukses.sebelumnya banjar kami hanya punya gambelan angklung dan baleganjur

      “ehm…makasie buat acungan jempolnya bli…semoga banjarnya entar bisa ikutan parade di tahun mendatang… kita tunggu lho partisipasinya…” 😎

    • ekads 8:21 am on September 11, 2008 Permalink | Reply

      salut buat ibu bro….saya ampe sekarang ga ngerti yang namanya megambel…
      malah kalah ajak adik misan hehehhe 😀 jadi malu…

      “he..he…makacie…tenang bli entar kita kopdar youk bahas masalah megambel… :lol:”

    • proletarman 7:17 am on September 12, 2008 Permalink | Reply

      sama dong dengan ibuku tersayang. Jago maen suling. Beberapa kali ikut mewakili Karangasem di pentas PKB, bahkan pernah jadi juara satu lho.. Bagaimana klo kita adu bli hehehehehe..
      aku di ajarin nyuling tapi ga bisa hiks hiks
      salam

      “sama bli saya juga belajar nyuling ndak bisa2 sampai bujuh bibir tiyang…. jangan di adu bli…gimana kalau di kolaborasilkan saja? “

    • Elys Welt 12:13 pm on September 12, 2008 Permalink | Reply

      senengnya yg masih punya ibu

      “iya ada yang di suruh…suruh 👿 “

  • arydwantara 1:35 pm on September 6, 2008 Permalink | Reply
    Tags: berkibar, kembali,   

    I’m Back 

    He..He… lama juga ndak pernah menulis artikel di rumah aneh ini, akhirnya jalannya koneksi internet agak lumayan cepetan dikit [boros banget kata2nya 😳 ] ya udah,sekarang saatnya bayar utang ama temen2 yang udah meluangkan waktunya buat nyasar ke rumah aneh ini, buat melakukan kunjungan balik kenegaraan yang [setengah] resmi [he..he..he…]. Inget sambut saya dengan paspamblognya yah [petugas pengaman blog] 😆 .

    Oh iya kali ini saya mau nulis tentang banyaknya blog sampah di dunia maya ini, saya bilang blog sampah yah karena isi dari postingan di blog tersebut cuman lima postingan, atau lebih parahnya cuman sebiji. Kenapa yah hal itu bisa terjadi? Apa karena mereka tidak ada waktu buat menulis di blog mereka atau cuman warm2 chicken shit aja ama yang namanya nge blog? Atau mereka salah satu yang merasa tersinggung dengan ucapan nya si ahmad dhani yang mengatakan para bloggers itu ng’gak lebih dari seorang yang ng’gak punya kerjaan, dan memutuskan untuk melupakan blognya… 😦 . Atau mereka merasa kesulitan buat merangkai kata buat menjadi suatu artikel yang bermutu 😯 👿

    Ha..ha… tau yah mungkin ada berjuta alasan di balik semua itu, namun apa tidak di sayangkan kalau blognya tidak keurus? Padahal saya pernah melihat ada salah satu blog yang pengunjungnya relative banyak terus tiba2 sang penulis memutuskan untuk meninggalkan rumahnya… yah emang sieh.. rumahnya itu masih ngontrak dan bukan milik sendiri dan bikinnya juga ndak ribet2 amat tapi sayang kan?

    Walaupun saya juga termasuk salah satu blogger sampah [karena jarang nulis juga 😳 ] tapi saya akan berusaha buat menulis di rumah aneh ini yang paling jelek setahun sekali…eh kelamaan yah sebulan sekali dech…biar sahabat lunatic ndak kangen dengan saya secara berlebihan.. 😎 😯 😳 wa..ka…ka… [*pake helm biar aman saat di timpukin] Karena pada prinsipnya saat saya memutuskan untuk memiliki sebuah rumah di dunia maya ini yah ndak lebih untuk mengeksiskan keberadaan saya di jagat perblogan ini… karena di dunia normal saya bukan siapa2 masak di dunia maya juga ndak ada yang kenal, jeleknya sieh pas ada yang iseng ketik ayick or ary dwantara di mbah google maka tampang rumah yang ancur ini bakalan kelihatan dan sialnya kelirik ama mesin pencari milik mbah google he..he… ng’gak muluk2 kan cita2 luhur saya? 😎

    Pernah sieh ada e-mail yang menanyakan kenapa ndak buat rumah yang sendiri alias ndak ngontrak, kan bisa dapat uang kalau di ikutkan di adsens?… ha..ha… bukanya sombong or sok mentang2 tapi jujur saja saya ndak mudeng dengan yang begituan pernah ada niatan buat belajar namun kata hati sepertinya mengatakan tidak… jadi yah… kanggoang aja biar bisa menulis dan berbagi aja rasanya udah merasa senang banget karena “hidup lebih indah dengan saling berbagi” [*promosi mode: on] yah… biarlah mereka2 yang mendapatkan uang dari ngeblog… saya cukup dapat temannya aja…

    “semoga tulisan ini menggugah teman2 yang tega menelantarkan blognya buat menulis kembali”

     
    • duglag 12:13 am on September 8, 2008 Permalink | Reply

      🙂 *WELCOME BACK* 🙂

      “biarlah mereka2 yang mendapatkan uang dari ngeblog… saya cukup dapat temannya aja…”
      (kira2 bertahan brp lama??)

      “wa..ka….ka… 😆 berapa lama yah?… “

    • Sassie Kirana 9:17 am on September 8, 2008 Permalink | Reply

      Waduuwwh..sie ngerasa disindir abiz..
      Coz punya rumah di

      http://my.opera.com/sachzkie

      Gak diurus hikz..
      Krn sibuk ngurusin rumah wp.. Thanks uda ngingetin.. \(^o^)/

      “emang yah..kalau udah punya mainan baru pasti mainan lamanya di tinggal…nasieb…” 😆

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel