Updates from April, 2008 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • arydwantara 8:19 am on April 30, 2008 Permalink | Reply
    Tags: duplikat, , palsu   

    Obat Palsu 

    Awas obat palsu sudah beredar di mana2 dan kemasannya pun sangat mirip sekali, tapi jika kita jeli kita pasti bisa membedakannya…berikut ini saya sampaikan kiat2 untuk menghindari jebakan si obat palsu…

    1. Beli semua obat yang di resepkan dokter di Apotek
    2. Perhatikan label obat, nama produsen, pastikan masa pakai belum lewat dan number batch tercetak dengan baik, serta kemasan nya sempurna.
    3. Jangan tergiur obat yang harganya jauh lebih murah dari harga yang asli (More …)
    Advertisements
     
    • Arie 9:25 am on April 30, 2008 Permalink | Reply

      wah semakin canggih aja nech dalam hal menduplikat .. selamat menuju kebobrokan hehehehehe πŸ˜€

      ” ucapin selamat juga ah…….” πŸ™‚

    • hanggadamai 12:19 pm on April 30, 2008 Permalink | Reply

      kalo obat ganteng, coz diriku kegantengan.. :mrgreen:
      *digebukin orang sekampung*

      “he..he.. kalao saya ke balikannya mas….” :mrgreen:

    • baladika 5:35 pm on April 30, 2008 Permalink | Reply

      Kebalikan dengan yang diatas, ada gak obat jelek, :mrgreen: biar kayak tukul tapi rejeki Kota πŸ˜›

    • ridu 6:35 pm on April 30, 2008 Permalink | Reply

      iya tuh.. beneran banget.. di trans tv dulu pernah di bahas ttg pemalsuan obat kek gini.. kenapa yah sekarang tuh banyaak banget barang2 yg dipalsuin.. kayanya mengesampingkan tanggung jawab sosial gitu..

      ” jangan2 ntar ada ridu palsu lagi yah?” πŸ˜†

    • Ady Gondronk 12:54 pm on May 1, 2008 Permalink | Reply

      jangan2 ini juga berita palsu…hehehe. πŸ˜†

      (kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr)

      “jelek………..” πŸ‘Ώ

    • MD Pratomo 12:07 am on May 2, 2008 Permalink | Reply

      Terimakasih dan salut atas kepeduliannya terhadap maraknya obat palsu.. semoga tulisan ini dibaca banyak orang sehingga memberi manfaat yang maksimal.

      “thank’s…buat dukungannya…semoga tukang palsu jadi jera dan kembali ke jalan yang benar”

    • desanur 8:47 am on May 2, 2008 Permalink | Reply

      Emang sekarang ini selain obat palsu yang berbahaya, obat yang asli juga kalau pemakaiannya terus-terusan akan berakibat kebal terhadap obat, karena obat-obatan tersebut banyak mengandung zat kimia yang punya efek pada tubuh kita, lebih baik kita kembali pakai terapi obat herbal atau dari tumbuh-tumbuhan langsung contohnya: loloh..


      “betul itu….cuman loloh buat aids ada ndak bli?”

    • ghozan 1:18 pm on May 2, 2008 Permalink | Reply

      jangan2 liat di trans 7 yah? πŸ˜€ di indonesia emang banyak barang palsu… hidup indonesia!!!!

      “hi..hi..ndak kok bli, ndak liat di tipi, cuman dengerin cerita temen yang kebetulan kerja jadi apoteker, ya udah tak pake info aja buat temen2 [itung2 amal]….” πŸ™‚

    • Okta Sihotang 2:07 pm on May 2, 2008 Permalink | Reply

      @mai
      obat ganteng, sok ganteng kamu mai!! ck..ck..ck…
      nggak agh, si damai emang ganteng kok πŸ˜‰

      ” maksud loh? “
      *mode cinta lura: on

    • elyswelt 3:46 pm on May 2, 2008 Permalink | Reply

      nggak heran lagi ….. cuma kasihan ya yg nggak teliti atau nggak tahu menahu ttg obat palsu itu

      “hikz..hikz..hikz… udah susah di dapet, di palsukan lagi….” 😦

    • fenfen 2:36 am on May 5, 2008 Permalink | Reply

      ga film, ga sinet, ga obat…. ada ada aja….

      ” awas lho… obatmu yang di palsu in…. “

    • travesti 2:01 pm on May 8, 2008 Permalink | Reply

      thanks

    • travestiler 2:01 pm on May 8, 2008 Permalink | Reply

      good site

    • travesti 2:02 pm on May 8, 2008 Permalink | Reply

      thans good

  • arydwantara 7:13 am on April 28, 2008 Permalink | Reply
    Tags: , psikologi, , trik   

    Cara dia memandang cinta 

    Katanya sih cinta, tapi sikapnya kok tak berbicara begitu?

    Well, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Pertama, anda perlu tahu dulu bahwa konsep cinta antara lelaki dan wanita pada dasarnya memang berbeda.

    Dalam hal ini Woman [perempuan] disimbolkan dengan warna merah

    Sedangkan Man [laki-laki] disimbolkan dengan warna biru

    Bagi wanita CINTA itu adalah PERHATIAN

    Salah satu tanda cinta bagi wanita adalah perhatian. Kita senang memberi sekaligus menerima perhatian. Sekecil apapun perhatian yang diberikan pasangan, kita akan merasa istimewa dan dicintai. Misalnya, dikirimi SMS setiap hari, meski pesannya hanya ucapan selamat pagi atau selamat tidur. (More …)

     
    • Mas Kopdang 8:58 am on April 28, 2008 Permalink | Reply

      tapi kata basofi sudirman: “Tidak semua..la-ki..la-ki…..”

      “bisa aja….” :mrgreen:

    • Arie 9:35 am on April 28, 2008 Permalink | Reply

      Setujuuuuuuuuu!!!!! hahahahahaha πŸ˜€

      “hore……!!!!!” πŸ˜†

    • ghozan 1:05 pm on April 28, 2008 Permalink | Reply

      wah serumit itukah hubungan antara pria dan wanita? πŸ˜€

      ” believed or not aja bli…. “ :mrgreen:

    • giz 5:20 am on April 29, 2008 Permalink | Reply

      duh kok saya ngerasa gimana gituh… :”>

      btw gedein font komennya donk… nambah ni minusku 😦

      “merasa…..em..em…. gimana gek?” πŸ˜‰

    • hilda 11:55 am on April 29, 2008 Permalink | Reply

      hooo…jadi gitu toh.
      btw,,tannenbaum yg di atas itu sodaraan sama tannenbaum yg ngarang buku2 IT yaa??

      “ndak tau mbak, alna ndak pernah baca buku IT, maklom anak GATEK” :mrgreen:

    • jimmy 3:54 pm on April 29, 2008 Permalink | Reply

      jadi mendingan jadi lelaki dong lebih banyak nerima hehheehe πŸ˜€ *just joking lho*

      “bener2…aye setuju bangets….” πŸ˜†

    • hanggadamai 12:48 am on April 30, 2008 Permalink | Reply

      diriku setuju ma semuanya…

      “ju…………………………….”
      *mode sidang kabinet: on

    • dede 6:58 am on April 30, 2008 Permalink | Reply

      itulah manusia yang tidak bisa idup tanpa cinta……………

      “betul sekali……”

    • Nurbagastio 2:57 pm on June 21, 2008 Permalink | Reply

      Weleh

      “ih…ada si komo…”

    • dNa 11:43 pm on June 26, 2008 Permalink | Reply

      Tp gimana tUh kalo si cow emg g peka m pRhtian yg dbthkn si cew?Kdg itU jg kn yg mngikis rasa mghrgai cew ke cow…

      ” yah bisa di bilang seperti itu, namun kalau masih kurang peka padahal sudah berusaha beriin perhatian yang ekstra, yah… mesti gimana lagi mendingan lo cabut aja, bubaran…. kan masih banyak yang ada di luaran sana… πŸ™‚ “

  • arydwantara 11:02 am on April 26, 2008 Permalink | Reply
    Tags: bajingan, bayar, koruptor, sogokan, tikus   

    Maju tak gentar membela yang BAYAR… 

    Alkisah suatu hari di desa kamaku, di serang oleh gerombolan tikus, yang menyebabkan penduduknya merasa ketakutan. Karena selain menyerang stock makanan dan pakaian mereka, sang tikus juga menggerogoti tubuh mereka saat tertidur. Penduduk desa lalu memohon kepada sang pencipta agar hama tikus itu bisa di hilangkan.

    Suatu hari [entah dari mana asalnya] muncul seorang pria yang mengatakan bisa menghilangkan semua tikus yang ada di desa itu, maka di mulailah ritual pengusiran tikus itu, sang pemuda pergi ke sebuah bukit yang tinggi dan mulai meniupkan serulingnya. Ajaib, tikus 2 itu mulai terhipnotis akan indahnya suara seruling yang di tiupkan oleh pemuda tersebut, dan para tikus berbaris mengikuti sang pemuda menuju pantai dan hilang entah kemana….sejak itulah penduduk desa kembali tenang menjalankan kehidupannya.

    Walaupun sudah beberapa tahun berlalu, tapi cerita itu sungguh berkena dalam hati saya, bukan saja karena ceritanya penuh makna tapi juga saya teringat akan tamparan dan jeweran bila tidak bisa membaca dengan benar teks berbahasa inggris itu. Ya…guru bahasa inggris dan juga wali kelas saya itu memang terkenal garang dalam mendidik, tetapi selain pintar mengajarkan materi, beliau juga mahir menghajar muridnya. (More …)

     
    • Zalukhu 4:17 am on April 27, 2008 Permalink | Reply

      Iya nih skrg lagi trend selebritis ikut pilkada… wah-wah mudah-mudahan Bali akan mendapat Gubernur yang benar-benar pilihan rakyat yah.. saya dukung warga Bali untuk tetap mempertahankan adat istiadat dari Rongrongan satu ideologi yang ingin menguasai negara ini. walah ko jadi malah ngomong politik hehehe. salam kenal…

      ” thanks dah sudi mampir…..” πŸ™‚

    • hanggadamai 12:09 am on April 28, 2008 Permalink | Reply

      ya emang begitulah dunia politik

      “mana kawan dan lawan ndak jauh beda”

    • suryacx 12:30 am on April 28, 2008 Permalink | Reply

      pertamax…….

      ya skarang dunia sudah rusak…

      kita hanya bisa berdoa….

      ” plus berharap….ya kan bli? “

    • imsuryawan 4:45 am on April 28, 2008 Permalink | Reply

      saya jadi inget lagunya Iwan Fals! Tapi lupa judulnya…

      “yang jelas bukan meong2 garong kan bli…he..he..he..” πŸ˜†

    • S a k t i 8:38 am on April 28, 2008 Permalink | Reply

      imho, masyarakat indonesia sekarang dalam fase jenuh.. bosan melihat orang-orang lama.. itu lagi, itu lagi… dia lagi, dia lagi… jadi, calon ‘alternatif’ yang tampil lebih fresh entah itu seleb atau salep ada pontensi menarik perhatian untuk di pilih.

      Milih orang-orang lama ya sudah terbukti begitu-begitu aja… mungkin iseng2 milih yang baru-baru, siapa tahu ada perubahan… walaupun perubahan itu hanya ada 2 … bisa makin bagus bisa makin ancur… πŸ˜€

      “simple bangets perubahannya…makin ancur or makin baik….” 😦

  • arydwantara 7:15 am on April 24, 2008 Permalink | Reply
    Tags: iseng, penemuan, renungan   

    Iseng- isengan 

    Kenapa wanita selalu berhasrat untuk mengontrol kehidupan pria? Dan kenapa para pria seakan-akan bertekuk lutut di hadapan wanita? apakah kaum pria terlalu malas untuk berdebat sehingga mereka selalu mengikuti kehendak sang wanita? [Walaupun terkadang malas]

    Apakah wanita itu memiliki semacam sihir atau hal yang lainnya sehingga begitu mudahnya mengontrol pasangannya….

    Setelah sekian lama akhirnya saya mendapatkan jawabannya :

     
    • giz 9:43 am on April 24, 2008 Permalink | Reply

      ah ga… sumpah deh… aku ga niat kontrol kamu kok *buahahahah*

      *kabur-sebelum-digetokin-ama-pawangna*

      “ehm….”

    • syamsu 3:43 pm on April 24, 2008 Permalink | Reply

      hieheihiheihie πŸ˜€

      “tiiit…..” πŸ™‚

    • Febra 4:11 pm on April 24, 2008 Permalink | Reply

      kon**l apa kontrol ni? wakakaka

      sa;am kenal juga bro πŸ˜‰

      ” heh….nakal yah…” πŸ‘Ώ

    • tehaha 5:42 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      hmmm
      saya pernah liat, tapi dimana yah..
      eniwei, lucu..
      nice post..!!

      “tku…” πŸ™‚

    • ika 7:23 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      ahahahah,,wakakakaka,,ya tapi itu emang bener,,nyatanya banyak cewe yang kalo dah menjanda tuh bisa santai2 aja ga usah buru2 merit lagi,,tapi kalo cowo mah mana tahan,,hehee selepas menduda pasti ndak sabaran mau em-el lagi,,udah degh jujur aja hal itu benar adanya.. πŸ˜€

      “lo tau aja!!!!!!!” :mrgreen:

    • @del 7:53 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      Masa iya karena itu mas? saya rasa sih nggak deh dan ga semua cowok bisa do kotrol ma cewek koq. Hanya cowok2 yang berpirbadi melankolis dan plagmetis.

      ” hi..hi..hi…ini cuman postingan..jangan di ambil hati…sekali lagi….hi..hi..hi…” :mrgreen:

    • chic 8:41 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      aaaah hoax ituuuu.. jangan dipercaya.. hihihihi :mrgreen:

      ” BELIEVED OR NOT!!!!!! “ πŸ˜†

    • ghozan 9:55 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      huahahahahaha lucu banget bro… dapat darimana tuh gambarnya? keren….

      “he..he..he… nemu di PC temen….” πŸ˜†

    • hilda 10:50 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      gila! anak kecilnya sih ga masalah. tulisannya itu..ampun dah

      “he..he..he…” :mrgreen:

    • Elys Welt 12:07 pm on April 25, 2008 Permalink | Reply

      yang pasti nggak semua wanita mengontrol pria, dan nggak semua pria selalu bertekuk lukuk di hadapan wanita, πŸ™‚

      “hi..hi…dalem banget filosofinya….” πŸ™‚

    • diorockout 12:30 pm on April 25, 2008 Permalink | Reply

      Ngakak mode ON

      “whua..ka…ka…ka…..” πŸ˜†

    • tony 2:26 pm on April 25, 2008 Permalink | Reply

      Hm..perasaan pernah lihat
      di blog seleb itu yah

      “ndak tahu yah…nemu di PC temen, tak posting aja..biar ada bahan tertawaan….he…he..he…” :mrgreen:

    • ridu 8:24 pm on April 25, 2008 Permalink | Reply

      OmG.. itu kecil2 udah ngelakuin hal itu.. hehehe..

      “he..he..itulah anak kecil jaman kucing garong…” πŸ˜†

    • sakti 2:15 am on April 26, 2008 Permalink | Reply

      hehehehe…. kalo saya kebalikannya ah.. dapat meng-kontrol wanita… hihihihi

      “bagi rahasianya dunkz…..” πŸ˜‰

    • aRya 2:19 am on April 26, 2008 Permalink | Reply

      mank jawabanya paan bli…???

      “hi..hi..bli arya nakal….” πŸ˜‰

    • baladika 8:18 am on April 26, 2008 Permalink | Reply

      hihihihi….

      πŸ˜†

    • fanari 1:51 am on April 28, 2008 Permalink | Reply

      bocah nakal πŸ˜€

      “Wa..ka..ka…ka….” πŸ˜†

    • infogue 5:29 am on June 18, 2008 Permalink | Reply

      Artikel di blog ini bagus-bagus dan berguna bagi para pembaca. Anda bisa lebih mempromosikan artikel Anda di infoGue.com dan jadikan artikel Anda Topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia.Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
      http://humor.infogue.com/iseng_isengan

      “terima kasih buat infonya…”

  • arydwantara 3:57 am on April 24, 2008 Permalink | Reply
    Tags: beras, gabah, melarat, panen, petani   

    Petani…nasibmu kini… 

    Selama bertahun2 petani menjadi kelompok yang terpinggirkan di Negara kita ini. Petani ibarat kertas tisu yang habis di pakai di buang…dicampakkan begitu saja. Terpinggirkan dalam penguasaan factor produksi dan tidak memiliki akses ke pusat kekuasaan. Petani sangat di butuhkan dan di sanjung apabila kita telah merasa kekurangan stock beras, tetapi setelah itu petani tak ada yang mengurus. Habis manis sepah di buang [di injak2 malahan].

    Petani memang selalu sebagai korban kebijakan dari pemerintah. Petani harus membeli pupuk, pestisida, dll dengan harga yang sangat mahal akan tetapi di saat panen, produk yang melimpah tak terbeli, dan bisa kita bayangkan berapa kerugian petani karena harga gabah mereka di hargai amat sangat murah.

    Air mata para petani tampaknya sudah kering. Dimana suara elite politik [dulu] yang berjanji akan mengangkat harkat dan martabat para petani? Kemanakah para petani harus mengadu? Janganlah kita beranggapan bahwa petani itu orang kecil maka keadaanya tidak dianggap ada oleh Negara [antara ada dan tiada]. (More …)

     
    • ika 6:02 am on April 24, 2008 Permalink | Reply

      ah jadi petani di endonesa itu menyedihkan banget, endonesa gak cocok buat petani, cocoknya cuman buat artis *menyindir.com*

      btw,ikut aja SR gampang kok, pake link referral punyaku aja,,hehe *promosi.com*

      ” hi..hi.. Lo emang paling bisa aja…”

    • anton 5:53 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      ini jangan2 jual tanah terselubung. πŸ˜€

      *mode serius jani*
      masalah tanah di bali lbh kompleks lg krn pariwisata. di satu sisi, karena pariwisata kita semua jd hidup lebih enak. ya, setidaknya bali jd salah satu daerah kaya di indonesia. tp justru krn pariwisata pula, satu demi satu tanah di bali habis dijual.

      kasus terakhir ya yg di wongaya betan, tabanan itu. masak kawasan hijau dan suci mau dijadikan villa. payah!

      ” ups….” 😦

    • ghozan 10:03 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      baru saja harga pokok gabah naik… tapi sepertinya dah terlambat karena harga pupuk dah naik dari dulu dan musim panen sudah lewat… memang benar seperti judul artikel ini, petani nasibmu kini….

      ” merenung mode on”

    • proletarman 11:29 am on April 25, 2008 Permalink | Reply

      tapi sekarang harga pangan dunia mulai ngelunjak lho. Beras thailand yang dijadikan standar aja harganya 1000 dolar/ton. Sebenarnya pertanian sangat menguntungkan. Cuman perlu lembaga pengelola yang milik bersama. Dulu dah bagus ada koperasi, tapi karena koperasi diukurnya secara kapitalis, yah pasti merugi dong. Yang penting kan buat kesejahteraan anggotanya. Ke depan, aku optimis pertanian akan sangat menjanjikan. Mangkanya jangan buru-buru jual tanah. Nyesel ntar….

      “setuju….”

    • Ady Gondronk 5:49 am on April 30, 2008 Permalink | Reply

      wacanan pemerintah mau mensinergikan pariwisata dengan pertanian. (wacana lama).
      sampai sekarang ada ga hasilnya..???
      lahan pertanian malah semakin berkurang,berganti menjadi industri pariwisata (vila)
      apa itu yang namanya sinergi…

      ” sinergi yang amat dan sangat ke bablasan….radius ke sucian pura saja sekarang di obok2, mau di bawa kemana bali kita ke depannya? apakah kita mesti hancur pelan2?”
      😦

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel